dulu dan sekarang

December 16, 2011

dulu ...
satu kata cukup membuat kita tertawa lepas
sekarang ...
bahkan ketika aku menjelaskan panjang lebar pun, kau tak kan mengerti esensinya

dulu ...
ketika aku terdiam, kau tahu bahwa aku tidak baik baik saja tanpa perlu aku mengatakannya
sekarang ...
bahkan aku dan dirimu tak pernah tahu keadaan yang sedang terjadi

dulu ...
satu jam terasa begitu singkat untuk sekedar mengobrol sambil mengopi di kafe
sekarang ...
bahkan satu jam terasa begitu lama untuk sebuah percakapan tak terarah

dulu ...
aku tak pernah repot repot merindukan dirimu, tapi kau dan aku tahu bahwa pengharapanku pada dirimu tak kan pernah jadi semu
sekarang ...
bahkan tiap detikku berisi kerinduan pada dirimu, tapi kau dan aku tahu bahwa ketika bertemu ini menjadi sebuah pertemuan dengan dimensi berbeda

dulu ...
aku tahu aku di tangan yang tepat
sekarang ...
maaf, mungkin aku meragukanmu

entah apa yang telah waktu renggut sehingga kita kini dalam seribu persimpangan tak utuh
sendiri menerawang jauh dalam kontekstual yang berbeda
aku tak kenal lagi siapa dirimu itu
rasanya sudah terlalu hambar
mungkin mati rasa
maaf ...



P.S : hey, i just want you to know that i miss you so bad. we are in separate way. think different. but, one thing that you must know. i always be the same, i will never change. so, when you want to come back. i convince you, where ever you go, there is always an empty space for you when you want to come back home :')

You Might Also Like

0 comments